Cara Daftar Adsense Full Aprove

Selamat malam sobat blog walking dan sobat Gretonger's
kali ini saya akan bebagi tips tentang "Cara Daftar Adsense Full Aprove"

mari kita Simak bersama" stepnya :

Pertama" :
Baca Basmallah dan berdoa kepada Allah SWT (Bagi Yang Murlim)
Buat Agama Lain menurut kepercayaan masing"

Kedua :
Siap" Mental dan Kemauan Keras apabila gagal (Saya Sudah hampir 50x diTolak)

Marilah Kita mulai ke step yang akhir :)
~>Pertama" Siapkan dulu 20Artikel Atau lebih (Lebih Banyak Lebih Baik)
~>Bingung carinya ? Di sini banyak kok Yahoo atau yg lainnya

~>Buka Microsoft Office Word atau Sebangsanya =))
~>Paste Artikel satu Persatu dan simpan dengan judul yang sesuai
~>Ulangi Cara Di atas Sampai 20 Document atau Lebih
~>Jika Di rasa Document Sudah DiRasa Cukup buka
WEB INI

~>Jika Sudah,kalian Register Di sana (Gunakan Email Baru/Email yang belum pernah daftar adsense serta umur 18Tahun Lebih)

~>Selanjutnya Isi Semua Data Dengan Benar dan jangan di ada"
~>Jika selesai mengisi data,kalian Submit
~>Selanjutnya kalian Upload Semua Document Artikel tadi di web ini
~>Setelah selesai upload jangan lupa isi title dan pilih category pada document tadi
~>Setelah Semua Selesai Terupload dan Selesai memberi title/category
~>Kalian Masuk Ke My Setting dan Pilih DoCash
~>Kalian Pilih yang i'd like to set up an AdSense account
dan klik use mydocstoc email

~>submit dan masuk ke email yang kalian daftarkan Tadi
~>jika Ada email dari adsense support klik link yg ada di email tadi dan pilih I do not use these
other services. I would like to create a new Google Account


~>Kemudian Masukan email dan
password anda tadi klik continue
~>Selanjutnya isi Biodata dengan Benar jangan ngawur(Tips Dari Saya: Isikan Nomer Rumah/jalan)
~>Kemudian pilih : Yes, allow
docstoc.com to access my
account
~>Submit information dan
trus klik continue trus klik
agree
~>Terus Cek email Jika sudah Ter aprove
~>Trus Selesai Dah :D

Dalam waktu 12 jam anda akan
mendapatkan email approve
yang pertama lalu tunggu
kira-kira 1-2 minggu pasti
akun anda di full approve.
(Kadang Tidak Ada Pemberitahuan)



Buat Para pengguna Blogger akan Kita Sambung Cara pasang adsense di Postingan Selanjutnya,Tongkrongin Terus Blog saya ya :)

Sekian Info Dari Saya,Semoga Bermanfaat

Maaf Sebelumnya Jika Tidak Ada Gambar Karena Saya Update Dari Hp


INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :
BudhiRaxez

Related Posts:

6 Responses to "Cara Daftar Adsense Full Aprove"

  1. beneran niiii boy da 20 kali q gagal teruuus

    ReplyDelete
  2. Beneran boy
    ane udah ampir 50x di tolak malahan

    liat aja iklanku d pojok kanan atas

    ReplyDelete
  3. Anda belum beruntung...salam kenal kawan..

    ReplyDelete
  4. aku masih belum paham bagaimana bikin blog yg baik menurut google,mohon pencerahanya kawan..

    ReplyDelete
  5. Bkin Blog dengan Template yg bagus (SEO)
    Jangan Lupa pasang Meta Tag pada Blog agar Terindex Google

    ReplyDelete

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya