Auto Exchange Backlink

Mau Tukeran BackLink ?

mudah Kok,Pertama Pasang Banner Atau Link Gw

Ini Bannerku


Ini Link Gw


Kemudian : Isi data pada widget yang ada dibawah

Your name : Diisi dengan nama blog anda (Contoh: BudhiRaxez)
Your URL : Diisi alamat url blog anda (Contoh: http://budhiraxez.blogspot.com)

Selanjutnya Klik pada tulisan Enter
Maka secara otomatis link sobat akan terpasang di blog ini.




Catatan:
Saya secara rutin melakukan
pengecekan link atau banner saya terpasang di blog sobat
atau belum, jadi jangan
menghapus link atau banner
forantum saya.

Related Posts:

2 Responses to "Auto Exchange Backlink"

  1. info yg bermanfaat sekali..
    ijin bookmark ya :D

    salam kenal dari onlyx-45


    #Semoga Sehat Selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo juragann...

      Salam kenal juga...

      semoga sehat juga :)

      Delete

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya