Trik Dapat Telpon Gratis M3

Selamat Malam kawan" yang berbahagia
bagaimana kabar kalian saat ini ?
baik atau buruk ?
semoga baik" sajalah
hehehe

udah ahh basa basinya
mau sekedar share aja sesama teman nie
apa kalian pengguna m3 ?
mau telvon do'i atau teman ?
tapi gak ada pulsa ?
gampang kok
saya datang membawa solusi *hehehe
Nie ada trik telpon GRATIS

syarat:
1.Kartu M3
2.Pulsa Di Bawah 2000

Caranya:
Ketik: *777*11*1#
Cek Bonus di *555*2#
Untuk Berhenti *777*11*2#

Kpingin Ampe Ribuan Menit ?

Ketik *777*11*1# Di ulang"

NB:PULSA HARUS DIBAWAH 2000



SELAMAT MENIKMATI

Related Posts:

7 Responses to "Trik Dapat Telpon Gratis M3"

  1. beli aja lah :D
    2rbuan juga :D

    ReplyDelete
  2. kgag bsa gan nie udh aku cba,,,

    ReplyDelete
  3. gak bisanya gmana ?
    cek di *555*2# jika sudah
    pulsa harus d bwah 2rbu

    ReplyDelete
  4. hahhaha,.
    malam bisa g' om??

    ReplyDelete
  5. defison:gak bisa om
    cuma ampe jam 5 sore :)
    tapi lumayan bisa buat tlpon pacar :D

    Jangan Lupa Follow Kalo dah Sukses
    biar saya rajin update lagi nanti

    ReplyDelete

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya