Kerugian Apabila Mengganti Domain

Selamat Malam agan" pembaca setia Blog saya
semoga allah memberikan rahmatnya kepada kalian semua (Amin)
Kali ini saya mau berbagi sebuah pengalaman pribadi mengenai DOMAIN yang saya akan tulis pada artikel ini dengan Judul Kerugian Apabila Mengganti Domain
Tahukah kalian mengapa saya menulis artikel ini ?
jawabannya adalah Liat Di Bawah nanti

Sebelumnya,Tahukah apa itu Domain ?
jawaban: Domain adalah Nama dari suatu Web/embel" contoh: .Net, .Tk, .Com, .Biz dan lain"nya (Menurut Saya)

Dan Tahukah Kalian Harga Domain Pertahun ?
Jawaban: Macam" Harganya, ada yg 20$,15& dll (MAHAL BUKAN ???)

Hal inilah yang memicu saya untuk membuat sebuah artikel ini.
Tau gak kenapa ?
Begini lah jawabnya :
Karena Saat Ini banyak Yang mengshare tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis saya buat artikel ini
Tahukah kalian domain gratis itu cuma 1 Tahun ?
Tahukah efeknya jika memasang pada blog,mobile site,web kita ?
Inilah efeknya :
Jika kalian Tidak mampu untuk memperpanjang domain Itu karena harga yang mahal
maka webmu menjadi :
-Page Rankmu Menghilang
-Rankingmu yang Lama Menghilang
-Kualitas Blog/Mobile Site/Webmu menurun
-Visitormu menghilang Karena Url mu Ganti

Sadarkah akan Efek itu kalian Semua ???
jadi jangan pasang domain yang berbayar jika tak sanggup membayar
lebih baik menggunakan Nama domain yang tidak berbayar tetapi permanen
Jika Itu Terjadi pada kalian maka kalian sama dengan MEMULAI SEMUA DARI AWAL


SEKIAN INFO DARI SAYA

NB: INGAT !!
Cantumkan Sumber Jika COPAS

Related Posts:

12 Responses to "Kerugian Apabila Mengganti Domain"

  1. Info mantap bro ..
    ADMIN-RIDHO.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  2. wah nyesel yah ganti domain gratisan-_-
    sangat bermanfaat ka..

    ReplyDelete
  3. sama" dah gan
    semoga bermanfaat untuk semuanya :)

    ReplyDelete
  4. mantap gan

    muz-camfrog.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Nice info gan :)

    kunjungin juga

    www.arie-nuerhansyah.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Siaap gan :)
    nanti kalo OL PC ya :)

    ReplyDelete
  7. kuncinya tetap pada keseriusan masing masing, kalau blog bisa ngasilin profit, pakai domain gratis itu lbh cocok, karena memang itulah kegunaan adanya domain gratis :) sangat bermanfaat mas

    ReplyDelete
  8. keren s0b,,,:-D q bru tau itu:-D

    ReplyDelete
  9. hehehe
    Makanya saya berbagi info ini :)
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya