Cara Maen Fifa Online 2 Dengan Stick USB/Dualshock

Selamat malam Sobat gamer yang setia dengan blog saya
kali ini saya akan berbagi "Cara Maen Fifa Online 2 Dengan Stick USB/Dualshock"
mungkin banyak sobat" yang main game Fifa Online 2
dan mungkin merasa kesulitan main dengan keyboard kali ini saya akan share cara main dengan Stick USB
mari kita simak caranya sama" :)

Alat" :
  • Stick USB/DualShock/Twin Stick USB (Tenang cuma sekitar 50-80Ribu kok)
  • Sofware untuk menjalankannya yaitu JoyTokey
  • Pastinya PC/Laptop/NoteBook yang terinstal Game Fifa Online 2

    Password : budhiraxez.blogspot.com
Caranya :
Download software tadi kalian tinggal membukanya
yang tampilannya seperti di bawah

kalian hanya tinggal membuka sofwarenya saja
INGAT !!  JANGAN KALIAN CLOSE MINIMIZE SAJA

Keterangan :
LEFT         - Arrow-Left
RIGHT       - Arrow-Right
UP            - Arrow-up
DOWN      - Arrow-down
Button 1   -W (segitiga)
Button 2   - D (Lingkaran)
Button 3   - S (X)
Button 4   - A (Kotak)
Button 5   - Q (L1)
Button 6   - E (R1)
Button 7   - Z (L2)
Button 8   - SHIFT (R2)
Button 9   - ENTER (select)
Button 10 - escape (start)


dan kalian dapat melakukan skill" dengan menggunakan tombol R2(Shift) seperti  trik bernama Rabona, Rainbow, Flip Flop, dan laen"

Sekian Tutor dari saya :)
Semoga bermanfaat

KREASIKAN HOTKEY SESUKA KALIAN

MY FACEBOOK <<KLIK

INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

0 Response to "Cara Maen Fifa Online 2 Dengan Stick USB/Dualshock"

Post a Comment

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya