Ramalan Zodiak Mingguan (2Juli-9Juli 2012)

selamat pagi sobat blog walking dan sebangsanya :P
semoga hari"mu menyenangkan :) pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang ramalan zodiak :)
tanpa banyak kata dan cincong mari kita simak saja bersama" :)

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Jujurlah walau pahit dirasakan. Namun dengan begitu, semuanya akan terasa damai. Dahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi yang masih bisa diselesaikan sendiri.

Cinta: Harus bisa mengerti keadaan pasangan sehingga bisa membuat hubungan lebih baik. Jangan pernah mengambil keputusan sendiri bila memang ada kendala. Komunikasi yang baik akan menghasilkan keputusan yang membuat hubungan jauh lebih baik dan bisa saling mengerti.


AQUARIUS ( 20 Januari -18 Februari )
Umum: Jangan pernah takut dengan kegagalan dan terus mencoba sampai Anda melihat perjuangan yang dilakukan bisa membuat diri Anda dewasa. Setiap masalah atau kendala yang dihadapi akan membawa Anda pada pola pikir yang lebih bijaksana.
Cinta: Cemburu boleh saja, namun jangan membuat pasangan tersinggung dan mudah mengeluarkan emosi.

 
PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
Umum: Jangan takut pada seseorang yang ingin menjatuhkan Anda. Bila Anda masih sanggup berdiri, orang yang menjatuhkan Anda akan jatuh dengan sendirinya.
Cinta: Walau ada saja cobaan, sebaiknya Anda jangan pernah putus asa  dalam  mencintai pasangan. Dengan begitu, cinta dan rasa sayang Anda pada pasangan akan terlihat. Pertahankan hubungan yang sudah ada dengan sekuat tenaga.


ARIES ( 21 Maret – 20 April )
Umum: Apabila Anda bisa memberikan yang terbaik bagi orang yang disayangi, maka tak akan ada alasan mundur dari perjuangan yang sudah Anda lakukan.
Cinta: Harus lebih bisa mengerti dan saling menjaga perasaan karena hubungan bisa jauh lebih baik dan terjaga. Yakinkan di hati bahwa Anda bisa memberikan yang terbaik untuk pasangan dan selalu memberikan kasih sayang dengan tulus.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )
Umum: Jangan pernah menyerah jika masih ingin mencoba dan jangan biarkan penyesalan datang pada Anda ketika keberhasilan tinggal selangkah lagi.
Cinta: Walau ada banyak kendala dalam hubungan, sebaiknya Anda tetap menjaga komunikasi dengan baik dan harus bisa memahami pasangan apapun situasinya. Harus lebih sabar dan tetap yakin bahwa Anda layak menjadi pasangannya.
GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )
Umum: Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Selama Anda mau berubah dan tetap yakin, jalan untuk menggapai keberhasilan dan masa depan yang lebih cerah terbuka lebar.
Cinta: Berikan kepercayaan pada pasangan. Jagalah komunikasi sehingga bisa saling menjaga kepercayaan dan saling mencintai tanpa menaruh curiga dari hubungan yang tengah dijalani.

CANCER ( 21 Juni _ 20 Juli )
Umum: Jangan pernah benci pada orang yang menyakiti Anda. Ketahuilah, kebencian yang diberikan oleh orang lain akan membawa pada akhir yang lebih baik dan membuat Anda lebih matang dalam menjalani kehidupan ini.
Cinta: Kejujuran dalam hubungan sangat penting. Apabila tidak ada, maka tidak akan ada rasa sayang. Sebaiknya, kejujuran bisa membuat nama Anda harum di mata orang lain.


LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )
Umum: Anda berhak mendapatkan  kebahagiaan dan tidak ada hak bagi orang lain untuk merusaknya. Jagalah kebahagiaan itu, maka semuanya bisa berjalan dengan baik.
Cinta: Apabila hati Anda sudah berpaling, maka sebuah hubungan sudah tidak sehat untuk dilanjutkan. Meski berat, segeralah mengambil keputusan yang sesuai dengan kehendak hati Anda


VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )
Umum: Kebaikan membawa kemuliaan. Akan banyak doa yang ditujukan pada Anda apabila sepanjang hidup selalu menebar kebaikan pada orang lain. Sekecil apapun kebaikan, jika dilakukan tanpa pamrih, akan membawa pada nilai hidup yang besar.
Cinta: Ingin mendapatkan restu orangtua? Berpegang teguhlah pada norma-norma luhur yang sejak dahulu dipegang teguh. Sebab, sepandai dan sehebat apapun, Anda tidak bisa meremehkan cara hidup dari leluhur berikut dengan nilai-nilai kebaikan yang dianutnya.


LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )
Umum: Tak perlu bersedih bila mimpi Anda tidak pernah terwujud. Sebaliknya, bersyukurlah bila mimpi buruk tidak pernah menjadi kenyataan. Hidup ini hanya terletak pada dua jalan saja. Baik dan buruk. Di luar itu, hanyalah kesia-siaan yang tidak bernilai.
Cinta: Tak perlu bersedih bila mimpi Anda tidak pernah terwujud. Sebaliknya, bersyukurlah bila mimpi buruk tidak pernah menjadi kenyataan. Hidup ini hanya terletak pada dua jalan saja. Baik dan buruk. Di luar itu, hanyalah kesia-siaan yang tidak bernilai.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )
Umum: Wajar jika Anda berbuat kesalahan. Tapi, Anda harus menyadari ketika Anda memang dalam posisi salah.
Cinta: Lebih baik putus apabila dalam hubungan sudah tidak saling percaya dan tidak juga mengerti satu sama lain. Ingat, hubungan yang baik tidak disadari oleh kecurigaan. Toleransi dan kepercayaan merupakan kunci utama dari sebuah hubungan.


SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )
Umum:  Perbedaan tak seharusnya membuat berpisah. Perbedaan seharusnya menyadarkan Anda bahwa ada dua insan yang saling membutuhkan. Apapun dan siapapun, Anda harus lebih menjaga untuk bisa lebih menyatu dan membuat sesuatu menjadi lebih baik.
Cinta: Lakukan yang terbaik agar dihargai oleh pasangan. Jangan sampai Anda hancur karena ada kehadiran orang lain yang belum tentu baik dan juga cocok untuk Anda. Segala sesuatu perlu perhitungan dan pemikiran yang matang sebelum Anda mengambil keputusan.

Related Posts:

0 Response to "Ramalan Zodiak Mingguan (2Juli-9Juli 2012)"

Post a Comment

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya