Cara Paketan Sms Tri/Three/Tere Super Hemat

Selamat Malam kawan" semua :)
Semoga Hari Ini kalian mempunyai hari" yang indah :)
pada kesempatan Hari ini saya akan berbagi Tips&Trick serta Info buat Kalian yang Sangat Bermanfaat yang akan Saya Postingkan dalam Artikel yang berjudul Cara Paketan Sms Tri/Three/Tere Super Murah

Oke Kita mulai saja Caranya :
Paketan Ini Saya Rasa sangat Super Murah di Bandingkan Sms tanpa ambil paket
dan Saat Ini Semua Kartu All Operator hanya memberikan bonusan Yang sangat amat sedikit buat para anak remaja yang hobi sms.An
Awalnya saya sudah memberikan pemberitahuan ini pada teman"
tapi apa daya
saya malah di katain Sok Tau dan Sebagainya
sekarang TERBUKTI apa yang saya katakan :P

Yuk beginilah caranya :

Sms 1 Bukan :
Ketik : MAU SMSBULAN Kirim ke 123
Tarif: Rp11.000 Termasuk Ppn

Sms 1 Minggu :
Ketik : MAU SMSMINGGU Kirim ke 123
Tarif: Rp2.800 Termasuk Ppn

Sms 1 Hari :
Ketik : MAU SMSHARI kirim ke 123
Tarif : Rp450 Termasuk Ppn

Paketan Diatas Kalian akan Mendapatkan 100.000 Sms/Hari
Gimana ? Banyak kan ? :D
INGAT !!
itu All Operator loh :D

Sekian Dulu Trick Dari saya :)
Semoga Bermanfaat :)


INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

2 Responses to "Cara Paketan Sms Tri/Three/Tere Super Hemat"

  1. menon aktifkan dan pindah ke paket lain????

    ReplyDelete
  2. kalo menon aktifkan
    ketik : Stop Sms kirim ke 123

    ReplyDelete

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya