Cara Membuat Bot Like(Offline Tetap Like)

Selamat dini hari sobat" blog yang setia dengan blog ini :)
kali ini saya akan menepati janji saya ya itu menshare cara membuat Bot Like facebook Lengkap :)
Kelebihan dari bot ini selain dapat memberikan Like pada setiap status walaupun kita Offline :)
gimana tertarikkan kalian ???

So,...
kita simak sama" tukk caranya :)
Aplikasi Facebook (API id + API secret) Ijinkan akses aplikasi untuk melakukan read_stream,publish_post
atau Bisa menggunakan INIdan ijinkan




Setelah itu,..
kita harus download dulu SDK terbaru Disana sini

Jika sudah kalian download dulu Scriptnya DI SONO

Jika kalian sudah Menyiapkan semuanya kalian edit dulu Script tadi :)

Ganti di bagian :
  • require ‘/sdkfbversi3/facebook.php
  • ‘appId’  => ‘180579888678xxx‘, << ganti id aplikasi masing².  (Ganti 286601781413343 jika gunain Aplikasi saya)
  • ‘secret’ => ‘7a24c291914e45820a94485288c17xxx‘, << ganti api secret masing². (Ganti 739ed72f244e53ef211c646092799d4b jika gunain punya saya )
  • $user = ‘100000013132xxx‘; << ganti dengan user id masing²

    Cara carai User id:
    masuk ke http://graph.facebook.com/Tuliskan Username FB mu

    Setelah selesai mengedit Save As->Save As Type jaid "All Filles"->namain dengan akhiran .php contoh "botbudhi.php"

    setelah selesai
    kalian harus punya hostingan yang support CronJob,Php,dll
    Hostingannya Di Sini

    *Saya Saranin Hostingannya yang Premium/Unlimited Bandwith dan DiskSpace agar Bot tidak gampang Macet (Kalo Saya Numpang Di teman)

    jika sudah punya kalian bisa mengupload SDK terbaru tadi di hostingan tempatnya di "public_html" 
  • Dan Upload juga Script Bot like tadi

    Setelah selesai setting Chmod Menjadi 777
    lihat gambar :







    Setelah langkah di atas selesai kalian tinggal setting CronJob

    Contoh Settingan Saya :



    Jika Semua Langkah di atas selesai kalian cuma tinggal membuka alamat bot kalian

    Contoh : http://budhiraxez.net.tc/botbudhi.php

    Nah Sekian Dulu Postingan saya kali ini :)

    Semoga Bermanfaat :)






    INGAT !!!
    Bila COPAS cantumin Link Aktif
    Contoh :

    SUMBER :http://budhiraxez.blogspot.com

Related Posts:

10 Responses to "Cara Membuat Bot Like(Offline Tetap Like)"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. kunjungan pertama gan :)

    require ‘/sdkfbversi3/facebook.php
    itu diganti apa yah ??

    dan aplikasi ini nantinya jadi spam ga ??

    salam http://campur-aduk.cyber4rt.com/

    ReplyDelete
  4. gan fungsi SDK itu apa SI?

    ko sya beda2 si cara psang bot y?
    ini aga rumit mnurut saya..
    kalo yg simple,tinggal donlot file zip.y saja.
    dan kita tinggal msukin token,lalu di uplod..

    ReplyDelete
  5. bagian yg ni

    "kalian harus punya hostingan yang support CronJob,Php,dll
    Hostingannya Di Sini"

    gak bisa dibuka gan gimana caranya

    ReplyDelete
  6. INGAT !!!
    Bila COPAS cantumin Link Aktif
    Contoh : http://www.agendosa.com/membuat-bot-like-this-er-facebook.html
    :)

    ReplyDelete
  7. Saya tidak tahu alamat bot saya
    Cari dimana ya alamat bot nya itu ?
    Mohon penjelasan

    ReplyDelete

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya