Cara Cek Kecepatan Blog (Tips SEO)

Selamat Siang sobat" semua
jumpa lagi dengan saya
kali ini saya akan berbagi Cara Cek Kecepatan Blog
cara ini berguna untuk mengecek kecepatan loading blogmu apakah SEO FRIENDLY
semakin ringa blogmu semakin bagus

Caranya Mengecek :
kalian cukup buka situs
GTmetrix, iWebTool, Google Page Speed

kalian cukup memasukkan Url Blog kalian dan analyze
jika kalian menggunakan Google page speed
Nilai Tertinggi adalah 100

Hasil Analisis ada 4 yaitu :
1.High Priority
2.Medium Priority
3.Low Priority
4.Experimental Rules

Sekian Tips Seo dari saya
semoga bermanfaat :)

Gabung Juga yukk di Blogger Indonesia Bersatu

Add FB baruku juga BudhiRaxez
INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

0 Response to "Cara Cek Kecepatan Blog (Tips SEO)"

Post a Comment

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya