Cara Update Blog Melalui Email(Dari HP juga bisa)

Selamat siang sobat Blogger dan blog walking yang setia dengan blog saya ini
kali ini jumpa lagi dengan saya BudhiRaxez
kali ini saya akan berbagi trick "Cara Update Blog melalui Email" Dengan cara ini kita dapat "Update Blog melalui HP"
Mari kita simak caranya sama"

Pertama" :

kalian harus punya
-Email
-Blog
-Alamat Pengeposan Blog Via Email
Cara Mendapatkan Alamat Pengeposan via Email :
  1. Loginke blog
  2. Klik Setelan
  3. klik email&seluler
  4. Isi "Alamat Pengeposan via Email" sesuai keinginan kalian (Lihat Contoh Gambar)

 Setelah kalian selesai menuliskan nama yang kalian inginkan tadi
sekarang kalian tinggal login ke email kalian dan mengetikkan postingan kalian dengan sesuka hati
kemudian kalin isi alamat penerima email dengan alamat kalian masing"
contoh: "budhi_raxez.tuliskan sesuka hati@blogger.com"
sekian dari saya semoga bermanfaat :)


Gabung yukk di Grup Para Blogger Indonesia
Klik DISINI

NGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

1 Response to "Cara Update Blog Melalui Email(Dari HP juga bisa)"

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya