Trik Menambah Masa Aktif Kartu Axis




Selamat jumpa Lagi kawan-kawan Blogger dan Yang lainnya yang setia untuk berkunjung di blog saya yang kuram ini :)
Kali ini saya akan berbagi Trik Menambah Masa Aktif Kartu Axis. Gimana kawan Mantap kan dari judulnya saja ?
ingat kawan ini trik cuma buat para Pengguna kartu Axis saja :)
Dengan trik ini kita bisa menambah masa aktif 1 minggu tiap 1x pengunaan trik
dan punya saya sudah mencapai 2015. dan tidak bisa nambah lagi
mungkin udah di batesin segini ya kawan :D
tapi gpp lahh, yang penting mantap dan gratis :)
mari kita mulai saja triknya kawan-kawanku :)

Syarat-Syaratnya :
  1. Kartu Axis
  2. Minimal Pulsa di atas 2000
Step-stepnya :
  1. Pertama kalian Call No.Arabnya +966560359151
  2. Setelah teleponya tersambung dan kedengaran ada Customer Service lagi ngoceh kemudian tekan *848*2*1# tekan Ok/Call (Usahakan pakai Hp yang bisa Melakukan 2 panggilan Saya sendiri gunain  Nokia 6120c)
  3. Kalau udah ada sms masuk call ke no arabnya bisa di end dan coba cek pulsa & lihat masa aktifnya pasti akan menambah 1 minggu :)
  4. Jika kalian ingin mendapatkan masa aktif yang lama kalian bisa mengulang-ulang trik ini sampai masa aktif yang di inginkan tercapai :)
Sekian triknya kawanku :)
semoga menjadi manfaat
Cepetan DI Coba Sebelum triknya Di Fix Sama pihak Axis :)

NB : BEDA DALEMAN BEDA RASA

Special thx to : Member PM :)

INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

21 Responses to "Trik Menambah Masa Aktif Kartu Axis"

  1. paten gan ijin coba ya gan .,.,

    ReplyDelete
  2. Kebetulan banget aku sekarang lagi pake karti axis gan.

    ReplyDelete
  3. Dulu saya sempat lama pakai Axis karena alasan jarang ada jaringanya kartu tersebut di kawasan tempat tinggal saya, ya ahirnya ganti kartu, tapi trimakasih atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. axis memang rada sulit sinyall di beberapa tkp gan :)
      iyaa sama" juraganku :)

      Delete
  4. nice inpo gan, ditunggu inpo2 selanjutnya...

    ReplyDelete
  5. dah aku follback sob,.. hehhee

    ReplyDelete
  6. boleh di coba nih sob , salam kenal terima kasih tutorial nya

    ReplyDelete
  7. wew , trik baru ya ini bro , keren juga nih

    ReplyDelete
  8. mantab nih sob , ijin coba yah. hehhe

    ReplyDelete
  9. Selamat sore gan, ane hadir kembali untuk baca2 postingan yg lain

    ReplyDelete
  10. wah boleh juga triknya nich..tapi kalau ketahuan axis bagaimana ya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling juga kagak di apa"in gann :D
      kan cuma masa akif saja :)
      paling bugnya di tutup :)

      Delete
  11. udah gak bisa mungkin gann

    ReplyDelete

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya