Cara Mendapatkan Domain TLD(Top Level Domain)

hallo sobat blog walking,.
berhubung ada yang request cara mendapatkan domain TLD tadi di facebook
maka saya akan berbagi info untuk mendapatkannya,mari kita simak caranya bersama" :


Cara Mendapat Domain Gratis dari Intuit
 1. Siapkan nama domain .com .net .org .biz .name .info bisa cek Disini
2. Daftar akun Intuit Disini
3. Untuk ByPass klik Disini
4. Masukan Email dan Domain
5. Masukan domain tanpa www
6. Jangan centang Domain Privasi (akan kena biaya 1 dollar)
7. Centang Saya Setuju
8. Submit


Selamat, Anda sudah mendapat domain gratis. Rentang waktu 24 jam, tetapi berdasarkan pengalaman antara 30 menit sampai 4 jam. Silahkan tunggu saja sampai domain aktif. Setelah menunggu, untuk login lagi klik Disini


Mohon diperhatikan untuk penggunaan Bypass:

  • Tidak diperbolehkan order domain lebih dari satu dalam satu akun, Nanti domain kamu kena suspend.
  • Tidak diperbolehkan menjual domain yang kamu dapatkan dari Intuit atau saya ( Admin Black4rt ) hapus Bypass ini.
  • Tidak diperbolehkan menjual trick ini dengan cara apapun ( script atau lainnya ).
  • Domain yang diperbolehkan hanya .com .net .org .info .biz .name
  • Pergunakanlah dengan bijak, at your own risk.

Silahkan Follow jika bermanfaat :)

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendapatkan Domain TLD(Top Level Domain)"

Post a Comment

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya