Info Peringatan Bagi Para Gretonger Kartu Three/Tere/Tri

Selamat malam sobat Gretonger dan Blog walking
Semoga Mendapat berkah dari Allah SWT
malam ini saya akan Menulis dan berbagi info tentang PERINGATAN BAGI GRETONGER KARTU TRI/TERE/THREE
mari kita simak saja sama" :

Buat para gretonger's Kartu tri/tere/three saya cuma mau memberitahukan sebuah informasi yg sangat amat penting bagi kalian semua
begini ceritanya saya kemarin" mempunyai Pulsa sebesar Rp 5000,00 dan saya memakai gretz tere/tri/tere, Awalnya pada saat pagi hari saya menggunakan gretongan ini dengan lancar dan pada saat siang juga lancar tanpa kena palak
tetapi pada saat sekitaran Maghrib-jam 9an malam Kartu Three/Tere/Tri Sulit buat cek Pulsa di *111*1# dan saya telefon 111 tidak Bisa.
dan saya pun nekat untuk browsing dengan grotengan tadi
dan akhirnya apa ?
pada saat lancar dalam pengecekan pulsa, pulsa saya ludes Kepalak

Jadi, Hati" Sobat" pada saat terjadi Hal Ini
Jika Pulsa sobat banyak jangan coba berGretongan atau FATAL akibatnya

Sekian Info Dari Saya,Semoga Bermanfaat

Related Posts:

2 Responses to "Info Peringatan Bagi Para Gretonger Kartu Three/Tere/Tri"

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya