Cara Menggunakan Bitvise

Selamat malam kawan-kawan bloggerku yang setia dengan blog saya yang kusam ini
kali ini saya akan berbagi Cara menggunakan Bitvise. Bitvise adalah sofware untu tunneling.
kalo soal tunneling cari aja di google :D
saya tidak membahas apa it tunneling kali ini.
sekian sajalah basa-basi dari saya
mari kita simak langkah-langkahnya Untuk mensetting bitvisenya :
  1. Pertama-tama kalian download dulu softwarenya DISINI
  2. instal softwarenya sampai selesai
  3. setelah kalian selesai instal softwarenya,kalian jalankan softwarenya
  4. Masuk ke option dan setting seperti pada gambar di bawah
  5. Selanjutnya pindah ke meneu service dan setting seperti pada gambar di bawah
    1. lihat gambar diatas, pada bagian SOCKS / HTTP Proxy Forwarding tandai pada tulisan "Enabled"
      Listen Interface : 127.0.0.1
      Listen Port : 1080 (bisa di isi sembarang angka asal tidak bentrok dengan port lain)
      Server Bind Interface : 0.0.0.0
  6. Sekarang masuk ke menu login dan setting seperti gambar di bawah
  7. Pada bagian server :
    Host : isi dengan ip address server (ambil salah satu DISINI)
    Port : 22
    Pada bagian Authentication:
    Username : nama user
    Initial Method : password
    Password : passwordnya
    Tandai Store encrypted passwords in profile

  8. Klik Login, tunggu sampai proses selesai di tandai dengan keterangan Initializing SOCKS / HTTP CONNECT proxy on 127.0.0.1:xxxx succeeded. (xxxx = port anda)
Sock Proxy sudah siap di gunakan untuk berselancar.
cara mengatur sock proxy untuk browser bisa kalian baca DISINI

INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

0 Response to "Cara Menggunakan Bitvise"

Post a Comment

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya