Cara Setting Sock Proxy Di Firefox


Selama Jumpa lagi dengan Saya Admin Admin BudhiRaxez pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Setting Sock Proxy Di Firefox.setting ini kelanjutan dari Postingan saya di sini yang berjudul Cara Menggunakan Bitvise. kali ini kita akan menerapkannya pada Mozila firefox. Beginilah langkah-langkahnya kawan :

  1. Pertama-tama buka dulu Firefox
  2. Masuk ke menu Tool--->>Pilih Option
  3. Kemudian Lanjut ke menu Advanced >> Network >> Settings
  4. Langkah Selanjutnya, Tandai pada Manual proxy configurations.


  • SOCKS Host : 127.0.0.1 atau bisa juga di isi dengan "localhost" (tanpa tanda ")
  • Port : xxx (xxx yaitu port sesuai settingan di bitvise)
  • Tandai pada bagian SOCKS v5
  • Setelah itu klik OK
Sekarang di coba buat broswing, coba buka web whoer.netjika dapat terbuka dan ip address yang tertera sesuai dengan ip di bitvise, berarti shock proxy anda berjalan dengan sukses.

INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

0 Response to "Cara Setting Sock Proxy Di Firefox"

Post a Comment

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya