Cara Ampuh Hilangkan Tombol Tang Dan Obeng Di Blog

Salam jumpa kembali sahabat blogger semuanya :D
jumpa kembali dengan saya  kali ini saya akan berbagi tips untuk mengilangkan tombol obeng dan tang atau quick edit pada blog
kalian pasti gak suka kan kalau di tampilan blog kalian ada tombol obeng dan tang karena di pandang kurang menarik :
jadi buat kalian yang sudah melakukan beberapa cara tetapi masih gagal saya akan berbagi cara untuk menghilangkannya yuk mari kita simak bareng-bareng.

Untuk cara Pertama :
  1. Login ke akun blogger kalian masing-masing
  2. Masuk ke template
  3. Kemudian kalian klik edit html
  4. Selanjutnya klik di code html yang ada di bawah
  5. Trus kalian pencet tombol CTRL+F di keyboard kalian masing-masing
  6. Kalian paste atau cari ]]></b:skin>
  7. Jika sudah kalian pastekan code berikut tepat di atasnya
.quickedit{ display:none;}
   8.  Kemudian kalian simpan template dan lihat blog untuk mengetahui hasilnya.

Untuk Cara Kedua :

  1. Login ke akun blogger kalian masing-masing
  2. Masuk ke template
  3. Kemudian kalian klik edit html
  4. Selanjutnya klik di code html yang ada di bawah
  5. Trus kalian pencet tombol CTRL+F di keyboard kalian masing-masing
  6. Cari kode ini:<b:include name='quickedit'/> 
  7. Kemudian hapus semua code itu 
  8. Jika sudah simpan template 
  9. Dan terakhir silahkan cek blog kalian masing-masing.
Oke sekian dari saya apabila ada kesalahan mohon di maafkan :).

 INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

0 Response to "Cara Ampuh Hilangkan Tombol Tang Dan Obeng Di Blog"

Post a Comment

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya