Membuat Widget Like Fanspage Facebook di Blogger

Selamat jumpa lagi sahabat blogger yang saya cintai :) *ciyeee :D
lama nih saya vakum blogging karena kesibukan dunia nyata :D (SOk sibuk dah) :v
kali ini saya ingin berbagi cara membuat widget like fanspage facebook di blog seperti punya saya ini :)
kalia aja para teman" minat untuk memasangnya :)
oke kita mulai tutorialnya ya....

pertama" kalian login facebook kalian dahulu dan pastikan sudah memiliki fanspage kalian sendiri
selanjutnya kalian masuk ke developer facebook MASUK DI SINI

ketikan kalian masuk tampilannya akan seperti ini


Kemudian kalian tinggal mengganti link yang ada di kolom seperti di contoh gambar di bawah ini

Kemudian kalian klik get code di bawah dan kalian klik iframe serta copy semua code yang ada di bawah,seperti contoh gambar di bawah ini.

jika sudah kalian copy semua kode tadi kalian tinggal tambahkan widget di blog kalian dah tambahkan Html java script seperti di gambar bawah ini.

Kemudian kalian pastekan code tadi seperti di bawah ini dan klik simpan

Apabila sudah silahkan kalian cek di blog kalian masing" :)

Oke sekian tutorial dari saya, selamat berjumpa lagi lain waktu ya teman" blogger :)








INGAT !!! Bila COPAS cantumin Link Aktif Contoh : SUMBER :BudhiRaxez

Related Posts:

1 Response to "Membuat Widget Like Fanspage Facebook di Blogger"

Biasakan Follow Atau Coment Jika Postingan Saya Memang Bermanfaat bagi anda

Kunjungi Terus blog Saya